Welcome to Nilna Husnayain

"Menulislah, karena tanpa menulis engkau akan hilang dari pusaran sejarah"
Follow Me

Bolehkah?



By  Nilna_husnayain     September 15, 2020     

                     


Aku tersesat 

BagaiYunus yang terjebak dalam tiga kegelapan

Aku berharap

Bagai pungguk merindukan rembulan

Aku terpana

Bagai Zulaikha yang terpikat rupa Yusuf

Aku gila

Bagai Uais yang majnun karena Laila


Inilah aku

Yang terpaku olehmu

Dan itulah dirimu yang diam membisu

Berpura-pura tak tahu dengan rasaku



Pertemuan ini terasa singkat

Detik demi detik dengan halus berlalu

Meninggalkan rasa yang terpendam dalam kalbu

Dan menciptakan rasa baru yang disebut dengan rindu


Semoga saja rindu ini tak merajalela menjadi candu

Dan semesta pun mengizinkan kita untuk segera bertemu

Dengan segala kerendahan hati ku...

Bolehkah aku mengenang namamu sebagai sejarah baru dalam hidupku?


About Nilna_husnayain

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

1 komentar:


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Translate

Latest in Tech

logo

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Proin tempus pellentesque consectetur.

Morbi tincidunt commodo dui, eu fringilla dui iaculis ac. Vestibulum viverra iaculis dignissim. Ut condimentum